Sabtu, 16 Juli 2011

Sunat Masal


     Alhamdulillah, dalam rangka memperingati hari Isro' Mi'roj nabi Muhammad SAW, yayasan Al Hidayah dapat mengadakan acara sunat masal untuk warga yang kurang mampu didaerah Bubutan dan sekitarnya.


     Tampak pada foto diatas, peserta sunat masal beserta keluarganya sedang diarak dari rumah Bapak Najib menuju panti asuhan Al Hidayah untuk disunat. Dengan diiringi lantunan sholawat Nabi oleh ibu-ibu yang tergabung dalam samroh Al Hidayah, anak-anak ini nampak bersemangat sekali. Rasa takut dan cemas sepertinya telah sirna.

Foto diatas adalah ekspresi salah seorang anak yang sedang berbaring menunggu untuk disunat. Ketakutan dan kecemasan yang sebelumnya nampaknya telah hilang kembali muncul :)

Bapak Najib sedang memberikan sedikit santunan yang bisa diberikan oleh yayasan Al Hidayah kepada anak-anak peserta sunat masal.
Berfoto bersama anak-anak yang akan disunat.

     Alhamdulillah, acara sunat masal tahun 2010 ini berlangsung sukses walaupun total peserta hanya 12 anak. Besar harapan kami untuk dapat menyelenggarakan acara-acara serupa kedepannya. Untuk itulah sudilah  kiranya para pembaca yang budiman bersedia membantu mewujudkan mimpi kami untuk membahagiakan anak-anak yang kurang beruntung ini..

Qs. Al Baqoroh 215

Mereka bertanya tentang apa yang mereka nafkahkan. Jawablah: "Apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah diberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan." Dan apa saja kebaikan yang kamu buat, maka sesungguhnya Allah Maha Mengetahuinya [215]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan.....